Selasa, 15 September 2009

Another Great Stories

Gue seneng untuk Ramadhan kali ini. Alhamdulillah ga ada masalah di keluarga gue. Ramadhan yang lalu, keluarga gue selalu kena masalah. Kalo tahun lalu, tiba-tiba ada seorang bapak dengan anaknya dateng ke rumah gue. Bilangnya dia mau kenalan sama ayah gue. Ayah gue dengan senang hati nanggepin orang itu. Apalagi dia bilang nya mualaf dan mau belajar banyak dari Ayah gue. Lalu, orang itu bilangnya juga mau ngajakin bisnis. Wow, itu bikin ayah gue semangat! Dan hari berikutnya orang itu dateng lagi dan bilang kalo ponselnya ilang di mesjid. Orang itu niat mau minjem ponselnya ayah. Ayah gue ngasih-ngasih aja. Dan bapak itu bilang, dia akan mengembalikan ponsel ayah gue pada hari Senin kalo ga salah sekalian bawa surat-surat bisnis nya itu. Ayah gue percaya aja.

Hari Senin tiba. Ga keliatan tuh batang idung si bapak. Sampe sore dan akhirnya buka puasa tiba, orang itu ga dateng-dateng. Akhirnya ayah dan kakak gue bertengkar hebat. Pas buka puasa, mereka berdua keluar dari rumah. Gue cuma bisa nangis di kamar. Gue kaget plus deg-degan ngedenger teriakan kakak gue yang menggelegar. Suaranya hampir kaya orang mau mati. Ngap-ngapan gitu. Dan bapak itu tak kembali juga sampe lebaran tiba.

Tipu, Penipu, aihh...tuh orang ga selamet dehh...

Tanggal berapa gitu ya, beberapa hari yang lalu, Kakak gue kena musibah. Motornya hampir di bawa orang. Dahsyat ga tuh!?
Puasa kali ini agak rawan maling sih. Jadi, tips-tips di bulan puasa deh nih!!

1. Jangan lupa kunci kendaraan bermotor kalian kalo kalian lagi pergi kemana gitu. Soalnya kalo kita lengah sedikit, tangan jahil bisa menjapit. hehe
2. Kalo mau mudik, kunci seluruh pintu-pintu dan jendela-jendela di rumah kalian. Perlu lagi, titip rumah sama tetangga sebelah kalo mereka ga mudik.

Ya..dua aja ya tips nya. Gue ga tau lagi mau ngomongin apa..bhahaha...
See you soon..

Tidak ada komentar: